BLOGGER TEMPLATES AND MyYearBook Layouts »

Chester Charles Bennington





Chester BenningtonBiografi
Awal tahun
Chester Charles Bennington (lahir 20 Maret 1976) [1] adalah musisi Amerika. Dia sekarang memimpin vokalis Linkin Park dan frontman.Bennington lahir di Phoenix, Arizona. Dia mengambil minat musik pada usia muda, mengutip Depeche Mode dan Stone Temple Pilots sebagai inspirasi awal. orangtua Bennington terpisah di akhir 1980-an, sementara ia masih anak-anak. Ia mengalami pelecehan seksual selama masa mudanya, dan kemudian berjuang dengan kecanduan kokain dan methamphetamine. Bennington akhirnya mengatasi kecanduan narkoba, dan akan pergi untuk mengutuk penggunaan narkoba di wawancara di masa mendatang. Dia bekerja di restoran Burger King sebelum memulai karirnya sebagai musisi profesional.
Musik karirSebelum bergabung dengan Linkin Park, Bennington adalah vokalis Grey Daze dalam, sebuah band post-grunge sekarang sudah tidak berfungsi dari Phoenix, Arizona. Dia meninggalkan Grey Daze tahun 1998, tetapi berjuang untuk mencari band lain untuk bermain masuk Setelah hampir berhenti karir musiknya sama sekali, Jeff Blue, maka wakil presiden A & R di Zomba Music di Los Angeles, menawarkan Bennington audisi dengan anggota masa depan Linkin Park. Bennington berhenti dari pekerjaan, dan membawa keluarganya ke California, dimana dia memiliki sebuah audisi yang sukses dengan Linkin Park, yang kemudian disebut "Hybrid Theory." Bennington dan Mike Shinoda, vokalis band lain, membuat kemajuan yang signifikan bersama-sama, namun gagal menemukan kontrak rekaman. Setelah menghadapi berbagai penolakan, Jeff Blue, kini menjadi wakil presiden A & R di Warner Bros, campur tangan lagi untuk membantu tanda band dengan Warner Bros Records.
Walaupun mengalami kesuksesan luar biasa di awal 2000-an, Bennington telah memiliki masalah medis di luar pusat perhatian. Dia menderita gigitan parah dari laba-laba pertapa saat tur dengan Ozzfest pada tahun 2001. Bennington terganggu dengan kesehatan yang buruk selama pembuatan Meteora, dan berjuang untuk menghadiri beberapa sesi rekaman album. Dia jatuh sakit selama musim panas 2003, dan akhirnya menjalani operasi. Bennington menderita cedera pergelangan tangan pada bulan Oktober 2007 ketika mencoba untuk melompat dari panggung selama pertunjukan di Melbourne, Australia. Meskipun cedera, dia terus melakukan, dan pergi ke ruang darurat setelah pertunjukan.
Kehidupan pribadiBennington menikah dengan istri pertamanya, Samantha, pada tanggal 31 Oktober 1996. Mereka punya satu anak, bernama Draven Sebastian, yang lahir pada tanggal 19 April 2002. Bennington hubungan dengan Samantha menurun selama tahun-tahun dengan Linkin Park, yang mengarah ke perceraian mereka pada tahun 2005. Setelah menceraikan istri pertamanya, Bennington menikah Talinda Bentley, mantan model Playboy, dengan siapa ia telah sejak memiliki anak, Tyler Lee. Dia dan keluarganya tinggal di rumah 6.000 meter persegi di Newport Beach Orange County saat ia tidak tur. Dia juga merupakan penggemar tato avid. Selain olahraga banyak tato dan tindikan di seluruh tubuhnya, dan telah melakukan pekerjaan dan promosi dengan Club Tattoo, salon tato yang diakui di Tempe, Arizona. Bennington juga membuat cameo tahun 2006 film Crank.

Ada kesalahan di dalam gadget ini